SELASA , 17 SEPTEMBER 2019

Kanit SPKT Polres Kaimana AIPDA M. Hamdi Musyafah Pimpin Giat Serah Terima Tugas Jaga.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 10 September 2019 09:19

Tribratanewspapuabarat.com – Selasa 10 September 2019 Pukul 08.00 Wit bertempat di depan Penjagaan Mako Polres Kaimana telah dilaksanakan giat serah terima tugas jaga mako dimana dalam pelaksanaan serah terima ini dipimpin langsung oleh Kanit SPKTĀ  AIPDA M. Hamdi Musyafah.

IMG-20190910-WA0054

Giat serah terima jaga ini diikuti oleh seluruh piket jaga diantaranya Piket Penjagaan, Piket Sat Reskrim, Piket Sat Intelkam, Piket Sat Narkoba, Piket Sat Lantas, Piket Sat Tahti, Piket Sat Binmas, Piket SPKT baik yang Turun Piket maupun yang akan melaksanakan piket selama satu kali dua puluh empat jam.

Adapun arahan kanit SPKT dalam Serah terima jaga ini dimana kanit SPKT mengucapkan terimakasihnya atas pelaksanaan tugas jaga mako oleh regu jaga lama dimana atas kerja samanya di wilkum polres kaimana tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta Kanit SPKT tersebut mengingatkan kepada regu jaga baru agar menyesuaikan dengan situasi yang ada. Sudah jelas perintah pencabutan Siaga Satu dari Polda Papua Barat belum juga dicabut oleh sebab itu bagi regu jaga baru tingkatkan terus giat patroli dan lakulan giat patroli setiap satu jam. Ujarnya.

IMG-20190910-WA0052

Kepada seluruh peserta piket jaga mako, Kanit SPKT pun mengingatkan agar sebelum dilakukannya serah terima tugas jaga dari petugas jaga lama ke regu jaga baru, piket jaga lama harus memperhatikan baik kebersihan mako, kebersihan ruangan, kebersihan inventaris, serta kesehatan dan jumlah tahanan yang berada di ruang tahanan mako polres kaimana.

Mengingat masih dalam status siaga diingatkan kembali bagi petugas jaga lama yang akan melaksanakan turun piket agar tetap stanbye phone apabila dibutuhkan sewaktu waktu mudah dihibungi. Giat serah terima tuhas jaga mako yang berlangsung kurang lebih tiga puluh menit ini boleh berjalan dalam keadaan aman dan lancar hingga diusai pelaksanaannya.

*Dari Polres Kaimana Humas Mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account