SENIN , 21 OKTOBER 2019

Kapolda Papua Barat Hadiri Ibadah Doa Pemulihan Tanah Papua di Sorong

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Sabtu , 21 September 2019 00:12

Tribratanewspapuabarat.com-Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak M.Si Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Jumat, (21/9/2019) pukul 17.00 Wit di lapangan Hoki Kota Sorong.

Kegiatan Kebhaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka Doa Pemulihan Bagi Tanah Papua Dengan tema “Indah Rencanamu Tuhan”.

Dalam sambutannya Gubernur mengajak  masyarakat untuk menunjukkan bahwa Papua adalah bangsa yang bermartabat, dengan mengampuni dan menyerahkan seluruh persoalan ke pada Tuhan lewat doa.

“Sebab Tuhan adalah hakim yang adil yang akan membalaskan setiap kita menurut perbuatan masing-masing,” tutur Gubernur.

Harapan kegiatan ini yakni memohon belas kasih Tuhan untuk memulihkan Tanah Papua agar peristiwa 19 Agustus 2019 tidak terulang kembali, atau berkepanjangan, tetapi segera selesai agar Papua dalam kembali hidup dalam kedamaian dan ketentraman.

Kegiatan ini juga dapat merubah kita semua untuk menggugah visi Allah untuk kehidupan kita sehari – hari.

KKR ini merupakan investasi iman yang besar bagi kota Sorong. KKR ini kiranya dapat menumbuhkan spirit dan motivasi umat kristen di Manokwari dalam membina hubungan baik dengan Allah sang pencipta dan kepada sesama manusia.

Turut hadir Gubernur Provinsi Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, Kapolres Sorong Kota Forkopimda, Pimpinan OPD Papua Barat, Walikota Sorong, warga jamaat.


Komentar

Create Account



Log In Your Account