SENIN , 21 OKTOBER 2019

Kasat Binmas Polres Fakfak yg diwakilkan Anggota Sat Binmas Polres Fakfak menjadi Pembina Upacara

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 08 Oktober 2019 16:20

Tribratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Fakfak, Bertempat di SMP YPK FAKFAK , Kasat Binmas Polres Fakfak yang diwakilkan Anggota Sat Binmas Polres Fakfak AIPDA WAHYU RIYADI bersama AIPTU GATOT, melaksanakan giat menjadi Pembina Upacara di Sekolah SMP YPK FAKFAK yg di ikuti oleh, Kepala Sekolah, para dewan guru,
dan siswa/i sekitar 100 pelajar .
Senin (7/10/2019) 07.30 wit.

IMG-20191008-WA0076

Adapun Amanat Pembina Upacara menyampaikan pesan/hal Sbb :

Manfaatkan waktu dengan baik sehingga berguna bagi diri sendiri, orang tua/keluarga dan massa depan yg akan datang.

Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan yang dapat merugikan diri sendiri orang tua/keluarga dan masa depan yg akan datang.

IMG-20191008-WA0073

Tingkatkan hubungan Silaturahmi diantara kita sehingga dapat terjalin hubungan Persaudaraan kita dengan Semboyan “Satu Tungku Tiga Batu”.

Menghindari diri dari pergaulan bebas, Mengkonsumsi miras, Narkoba yg semuanya itu dapat merugikan diri sendiri,lingkungan dan dapat menimbulkan gangguan Keamanan.

Melaporkan kepada Pihak Kepolisian terdekat apabila menemukan permasalahan yg terjadi dan tidak boleh melakukan tindakan main hakim sendiri.

IMG-20191008-WA0072

Jangan asal sebar informasi yg blm pasti kebenarannya, harus bijak dalam menggunakan Medsos dengan menyaring informasi yang diterima sebelum dibagikan.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, Kepala sekolah SMP YPK mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Fakfak dan Jajarannya serta Sat Binmas Polres Fakfak, yg telah meluangkan waktu berkunjung ke SMP YPK Fakfak Negeri 1 untuk menjadi Pembina Upacara dan memberikan Arahan kepada para Pelajar.
*Humas Polres Fakfak*


Komentar

Create Account



Log In Your Account