JUMAT , 13 DESEMBER 2019

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wagom Sambangi Warga RT.26 Distrik Pariwari sampaikan Pesan Kamtibmas

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 09 Oktober 2019 19:14

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Fakfak, Bertempat di Wilayah RT.26 Kelurahan Wagom Distrik Pariwari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wagom Aipda Harmanto melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Ibu – ibu Warga RT.26 yang sedang melaksanakan aktifitas sehari – hari dilingkungan RT.26.
Rabu (9/10/2019) 09.00 wit

IMG-20191009-WA0061

Adapun Pesan – pesan Kamtibmas yang di sampaikan Bhabinkamtibmas Kepada Ibu – ibu Warga RT 26 , Agar Tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoaks atau berita bohong yg mana saat ini banyak beredar berita bohong yg tujuannya hanya mengadu domba dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI. Untuk itu Bhabinkantibmas mengajak kepada Ibu- ibu untuk menolak keras berita bohong, Rasisme dan atau permaslahan gangguan Kamtibmas di Lingkungan sekitarnya.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan untuk lebih meningkatkan Kewaspadaan dalam mengawasi Anak – anak nya dalam pergaulan sehari -hari terutama pemberian HP ( Hand Phone ) Kepada Anak agar di awasi dalam menggunakan Medsos Untuk Hal-hal yang bermanfaat dan melarang Anak – anaknya untuk tidak mengikuti Aksi Demo ataupun ajakan siapapun untuk melakukan aksi yang melanggar kententuan aturan yg berlaku.
*Humas Polres Fakfak*


Komentar

Create Account



Log In Your Account