SENIN , 21 OKTOBER 2019

Polres Sorong Selatan laksanakan Binrohtal Mingguan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 09 Oktober 2019 19:11

Tribratanewspapuabarat.com- Polres Sorong Selatan melaksanakan kegiatan Bimbingan Kerohanian dan Mental (red:Binrohtal), bagi personil yang beragama Kristen Protestan bertempat pada Aula Sembra Polres Sorong Selatan. Rabu, 9 Oktober 2019. Pukul 08.30 Wit.

IMG-20191009-WA0060

Binrohtal adalah kegiatan pembinaan Kerohanian dan Mental guna meningkatkan Iman dan menumbuhkan jiwa Spritual kepada seluruh anggota Polres Sorong Selatan.

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan 2 kali dalam seminggu, untuk yang beragama Kristen Pada Hari Rabu, sementara bagi yang beragama Islam dan Hindu pada Hari Kamis setiap minggunya.

IMG-20191009-WA0057

Waka Polres Sorong Selatan Kompol Tutur Ompusunggu, S.Sos, mengemukakan bahwa pentingnya kegiatan Binrohtal ini, menurutnya pendidikan Spritual perlu ditingkatkan sebagai media untuk memfilter diri, dan juga dapat mengarahkan kita untuk senantiasa berada dibawah naungan atau koridor hukum Tuhan.

“Meningkatkan kesadaran diri, lebih fokus dalam bekerja, serta sebagai sarana untuk merefleksikan otak kita, sehingga bhatin dan jiwa serta hati menjadi tenang”. tambahnya.

*Humas Polres Sorsel*


Komentar

Create Account



Log In Your Account