SELASA , 22 OKTOBER 2019

Cegah Pencurian, Bhabinkamtibmas Klabulu melakukan sambang

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 11 Oktober 2019 18:42

Tribratanewspapuabarat – Demi mewujudkan rasa aman dan nyaman, Bripka Choiruddin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Klabulu, melakukan sambang sekaligus patroli dialogis ke gudang baru milik PT. Nusa Persada, Kamis (10/10/2019).

IMG-20191011-WA0081

Diketahui dari keterangan Bripka Choiruddin, bahwa PT. Nusa Persada yang bergerak dibidang penyalur resmi ban Dunlop Indonesia tersebut, baru beroperasi selama 3 bulan di wilayah Kota Sorong.

“Kegiatan sambang yang sekaligus patroli dialogis ini dilakukan dengan tujuan untuk menyampaikan situasi keamanan disekitar gudang milik PT. Nusa Persada. Dimana, PT. Nusa Persada sendiri baru beroperasi selama 3 bulan di Kota Sorong dan belum mengetahui secara pasti lingkungan sekitar”, ucap Bripka Choiruddin.

Pada kesempatan yang sama, Bripka Choiruddin menyarankan kepada pihak PT. Nusa Persada agar merekrut satpam untuk menjaga Gudang tersebut dikarenakan tingginya angka Pencurian di Kota Sorong. Bripka Choiruddin juga memberikan kartu nama dan kontak nomor kepada pihak PT. Nusa Persada, agar memudahkan kordinasi apabila kedepannya menemukan hal hal yang mencurigakan di sekitar Komplek Gudang tersebut.

*Humas Polres Sorong Kota*


Komentar

Create Account



Log In Your Account