SENIN , 21 OKTOBER 2019

Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Sawagumu sigap tindaklanjuti pengaduan masyarakat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 11 Oktober 2019 17:00

Tribratanewspapuabarat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawagumu, Bripka Syamsul Bahri, menerima pengaduan dari masyarakat terkait kenakalan Remaja yang mengakibatkan keresahan bagi para Orang Tua, Kamis (10/10/2019).

IMG-20191011-WA0072

Adapun laporan kenakalan remaja yang diterima oleh Bripka Syamsul adalah terkait cara pergaulan salah yang terjadi pada anak anak sekolah sehingga anak anak sekolah tersebut tidak pernah masuk sekolah dan Sering melawan kepada Orang tua mereka.

Pengaduan ini diterima langsung oleh Bripka Syamsul, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawagumu yang juga merupakan anggota Polsek Sorong Timur, di penjagaan Polsek Sorong Timur. “Ada seorang ibu yang datang melapor ke Polsek Sorong Timur, yang mana ibu tersebut adalah salah satu warga binaan saya. Sehingga, saya menerima langsung laporan tersebut agar pengaduan tersebut dapat ditindaklanjuti segera, karena terkait dengan anak anak sekolah yang merupakan generasi muda penerus bangsa”, ucap Bripka Syamsul.

Menindaklanjuti pengaduan tersebut, Bripka Syamsul bersama piket SPKT Polsek Sorong Timur mendatangi rumah ibu tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan kelurahan Sawagumu terutama bagi ibu yang memberikan pengaduan tersebut.

*Humas Polres Sorong Kota*


Komentar

Create Account



Log In Your Account