SENIN , 21 OKTOBER 2019

Personil Polres Manokwari mengikuti Sosialisasi dan penyuluhan Kesehatan oleh Biddokkes Polda Papua Barat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 11 Oktober 2019 16:50

Tribratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Manokwari, bertempat di Aula Polres Manokwari jalan Sowi Gunung dilaksanakan penyerahan dan tindak lanjut hasil Rikkes berkala Polres Manokwari yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu dan penyuluhan Sosialisasi Jantung dan Koroner oleh Bidokkes Polda Papua Barat. Kamis (10/10/2019) pukul 09.00 wit .

IMG-20191011-WA0066

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK, MH yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Manokwari AKP Saridal, SH., dan dihadiri Kasubbag Humas, Para Kasat dan Perwira Polres Manokwari dan Personil Polres Manokwari serta Polsek Jajaran sekitar 95 Personil.

IMG-20191011-WA0063

Dalam kesempatan ini Kabag Sumda AKP Saridal, SH., mengharapkan kepada para Personil bisa bertanya kepada Tim Dokkes bagi yang ingin diketahui atau yang belum diketahui agar mengetahui penyakit apa yang sedang dirasakannya, karena yang tahu tentang kesehatan / Kondisi tubuh kita adalah diri kita sendiri dan Kesehatan merupakan Harta yang Sangat Berharga.

Dilanjutkan sambutan oleh Ps. Kaur Jangmed RS. Bhayangkara Polda Papua Barat dr. Puput Putri Setyawati mengatakan dalam hal sosialisasi kesehatan ini sangat penting untuk mengetahui masalah kesehatan kita, Mengenai soal Tes Rikkes berkala sudah memenuhi target yang di tetapkan selain itu bagi Personil juga yang mau bertanya tentang hasil Rikkes dipersilahkan.

IMG-20191011-WA0063

Selanjutnya penyerahan hasil rikkes dari Ps. Kaur Jangmed RS. Bhayangkara Polda Papua Barat dr. Puput Putri Setyawati kepada perwakilan yang diterima oleh Kasat Sabhara Iptu Siswanto, SH.

Humas Polres Manokwari


Komentar

Create Account



Log In Your Account