JUMAT , 15 NOVEMBER 2019

Polres Raja Ampat Ikut Ramaikan Lomba Tari Yospan Dalam Rangka Festival Pesona Bahari 2019

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 21 Oktober 2019 11:48

Tribratnewspapuabarat.com -Kepolisian Resor Raja Ampat, Turut memeriahkan Festival Pesona Bahari 2019 Polres Raja Ampat mengikuti perlombaan Tari Yosim Pancar (Yospan) yang dilaksanakan di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Jln. Indah Arfan Kelurahan Sapordanco Distrik Kota Waisai, Minggu, (20/10/2019).

Lomba diikuti oleh 30 ( tiga puluh ) peserta dari sanggar tari yang ada di Kabupaten Raja Ampat dari berbagai kalangan, di mulai dari anak-anak hingga dewasa.

IMG-20191021-WA0033

Kapolres Raja Ampat Akbp Edy Setyanto Erning Wibowo S.Ik menyampaikan Polres Raja Ampat melalui Sanggar Kesenian Bhayangkara dan Bhayangkari Cabang Raja Ampat serta Anggota Polres Raja Ampat ( Polwan & Polki ) berkolaborasi untuk turut meramaikan perlombaan tari Yospan sebagai wujud kecintaan Polri menjaga dan melestarikan budaya di tanah Papua sebagai salah satu aset kekayaan serta keanekaragaman budaya nasional,”

Melalui lomba ini diharapkan kebersamaan serta kekompakan antara masayarakat dan Polri tetap terjalin dan terbina dengan baik. “Kebersamaan dan kekompakan harus ditanamkan, bukan pada lomba tari saja, tapi pada kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

*Humas Polres Raja Ampat*


Komentar

Create Account



Log In Your Account