JUMAT , 15 NOVEMBER 2019

Polres Raja Ampat menggelar Apel Konsolidasi Operasi Mantab Brata Mansinam 2018 Polres Raja Ampat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 31 Oktober 2019 09:22

Tribratanewspapuabarat.com Pada hari Rabu tanggal 30 Oktober 2019 Pukul 09.00 wit bertempat di Lapangan Apel Mapolres Raja Ampat Telah di laksanakan kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Mantab Brata Mansinam 2018 Polres Raja Ampat.

IMG-20191031-WA0065

Adapun yang hadir dalam apel Konsolidasi ini AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, S.IK ( Kapolres Raja Ampat ), Kompol Anjar Purwoko, SH,S.IK, Mayor Inf. Agus Padang ( Kasdim 1805 Raja Ampat ), Kompol Gulimat Sugeha (Kasatpol-PP Kab.Raja Ampat), Letda Laut Elhas ( Dan Pos AL Raja Ampat ), Cakra Trisandi ( Kepala koordinator Pos Sar Raja Ampat), Rukunudin Arfan ( Kepala BPBD Raja Ampat ), Para Kabag, Kasat dan Perwira di Lingkungan Polres Raja Ampat

Adapun Peserta Apel antara lain adalah 1 ( satu ) Peleton Dalmas, 1 ( satu ) Regu Satuan Lalu Lintas, 1 ( satu ) Regu Pol Air, 1 ( satu ) Regu Intel Reskrim Narkoba, 1 ( satu ) Peleton TNI, 1 ( satu ) Regu Sat Pol PP

IMG-20191031-WA0063

Amanat Kapolda Papua Barat yang dibacakan oleh Pimpinan Apel, Bahwa Provinsi Papua Barat telah melewati dan melakukan pengamanan terhadap Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta dalam Pemilihan Anggota Legislatif secara aman.

Polda Papua Barat secara keseluruhan dapat melewati Pengamanan dan Pemilihan dengan baik namun adanya satu Distrik yang berada di Manokwari yang harus melakukan PSU, dan pada Kab. Raja Ampat terjadi Pelanggaran pemilu yang terjadi di Kampung Kalitoko yaitu pengrusakan alat peraga namun telah mendapat putusan dan telah di proses dan mempunyai ketetapan hukum yang tetap.

IMG-20191031-WA0064

Polres Raja Ampat telah berhasil melakukan Proses tahapan Pemilu dan Pada tanggal 26 Oktober 2019 dan telah di lantik Anggota Legislatif Kab. Raja Ampat dan telah menetapkan pimpinan DPRD Raja Ampat sehingga Polres Raja Ampat telah berhasil mengamankan Pemilu yang di lakukan Serentak.

Apel Gelar Pasukan selesai situasi aman terkendali.

*Humas Polres Raja Ampat*


Komentar

Create Account



Log In Your Account