JUMAT , 15 NOVEMBER 2019

Mewakili Kapolres Fakfak, Kasat Binmas Hadiri Pembukaan Pelatihan Bagi Anggota Linmas Distrik Fakfak,Distrik Fakfak Tengah dan Distrik Pariwari di Diklat Pemda Kab. Fakfak

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 06 November 2019 14:03

Tribratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Fakfak, Bertempat di Diklat Pemda Kabupaten Fakfak dilaksanakan Pembukaan Pelatihan Anggota Linmas Distrik Fakfak, Distrik Fakfak Tengah dan Distrik Pariwari. Rabu (06/11/2019) 10.00 wit.

IMG-20191106-WA0038

Giat Pembukaan di Pimpin oleh Bupati Fakfak yang diwakili Sekda Kab. Fakfak Bpk. ALI BHAHAM TEMONGMERE M.TP, dan dihadiri oleh Dandim 1803 Fakfak Letkol. Inf Yatiman,S.Pd, Kapolres Fakfak yang diwakili Kasat Binmas Polres Fakfak Iptu La Ruslan,SH, Ka Satpol PP yang diwakili oleh Ibu Nurhaya,AMD ,S.Sos, Ka Kesbangpol Bpk. La Biru S.sos, Lurah Fakfak Utara Bpk.Ahmad Namudat,Sip, Lurah Wagom yang diwakili oleh Bpk.Jafar Namudat, Anggota Satpol PP dan Anggota Linmas.

Adapun pembukaan giat pelatihan Linmas dengan menyematkan tanda peserta kepada perwakilan Anggota Linmas yg ditunjuk dan Pembukaan giat ditandai dengan pemukulan tifa oleh Sekda Kab Fakfak Bpk. ALI BHAHAM TEMONGMERE M.TP.

Selanjutnya Sekda Kab.Fakfak Membacakan Amanat Bupati Fakfak yang intinya penyampaikan Tugas dan peran Linmas dalam mendukung Program-program Pembangunan di Kampung, Distrik dan Kabupaten Fakfak.

Adapun Jumlah peserta pelatihan Anggota Linmas yang hadir dalam giat pembukaan sebanyak 40 ( empat puluh) Orang Anggota Linmas yang terdiri dari 3 (tiga) Distrik. Giat pelaksanaan Pelatihan dijadwalkan berlangsung selama 3 (tiga) hari yaitu dari Tanggal 6 November 2019 S/d 8 November 2019.

Pada jam 10.30 wit Pelaksanaan Giat Pembukaan Pelatihan Bagi Anggota Linmas selesai.
*Humas Polres Fakfak*


Komentar

Create Account



Log In Your Account