JUMAT , 15 NOVEMBER 2019

Penjemputan Kapolres Fakfak yang Baru AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik. MH dan Kapolres Yang Lama AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.Ik, M.Ik dan Tatap Muka Bersama Anggota Polres Fakfak

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 06 November 2019 13:59

Tribratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Fakfak, Bertempat di bandar udara Torea Kab Fakfak telah di laksanakan Penjemputan Kapolres Fakfak yang Baru AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik. MH dan Kapolres Yang Lama AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.Ik, M.Ik dengan menggunakan pesawat Wing Air Via Sorong. Rabu (06/11/2019) 09.30 wit.

IMG-20191106-WA0033

Giat pemjemputan di pimpin oleh Wakapolres Fakfak Kompol Ilhamsyah, S Pd dan di hadiri oleh Kabag Sumda Polres Fakfak AKP Hender Jetha Yassu, Kabag Ren Polres Fakfak AKP Yusup Lope Sumule, Danki Brimob BKO Bintuni Iptu Nuryakub, Seluruh Kasat, Seluruh Kapolsek, Perwira Polres Fakfak, Bintara Polres Fakfak, Raja Fatagar Taufik Heru Uswanas, S.Sos, M.Si, Anggota Brimob BKO Bintuni, Seluruh PNS Polres Fakfak dan ibu – Ibu Bhayangkari Polres Fakfak.

Adapun jalannya acara penjemputan Kapolres Sbb :

Pada jam 09.00 Wit Kapolres Fakfak yang Baru dan lama tiba di Bandara Udara Fakfak dan di sambut dengan pengalungan Bunga Pala oleh Raja Fatagar Taufik Heru Uswanas kepada Kapolres yang Baru dan di sambut dengan Tarian Tumor dan menginjak Piring adat Fakfak selanjutnya beristirahat sejenak di Ruang VIP Bandara Torea Fakfak.

Pada jam 10.00 Wit Kapolres yang baru dan lama berangkat menuju mako polres Fakfak bersama dengan seluruh anggota Polres Fakfak.

IMG-20191106-WA0035

Pada jam 10.20 Wit Kapolres Yang baru dan Lama beserta anggota polres Fakfak tiba di Mako Polres fakfak dan kedua Kapolres di sambut dengan tarian Yospan Oleh Ibu – ibu bhayangkari Cab Fakfak untuk di antar masuk menuju mako polres Fakfak, selanjutnya Laporan Oleh Waka polres Fakfak Kompol Ilhamsyah, S.Pd sebelum Memasuki Mako Polres Fakfak dan di Sambut oleh Penghormatan pedang Pora Oleh Perwira Polres Fakfak.

Selanjutnya kedua Kapolres bersama ibu Kapolres Fakfak melaksanakan istirahat sejenak di Ruangan Kapolres Fakfak.

Pada Jam 10. 50 Wit di Lanjutkan dengan Tatap Muka Kapolres Fakfak AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik, MH bersama Seluruh anggota Polres Fakfak, adapun Jlannya Tatap Muka sbb :

Laporan Oleh Kabag Ops Polres Fakfak

Sambutan Kapolres Lama Deddy Foury Millewa, SH, S.Ik, M.Ik :

Menyampaikan Terimakasih kepada Seluruh anggota polres Fakfak

Memperkenalkan Tatanan Adat tujuh Petuanan mbaham matta Fakfak, Demografi, Topografi dan Geografis Fakfak.

Jumlah Personil Polres Fakfak dan jumlah Polsek Yang Berada di kab Fakfak.

Menyampaikan Agenda Kamtibmas Polres Fakfak kedepan dan Gangguan kamtibmas yang sering muncul di kab Fakfak.

Permohonan Maaf apabila ada salah selama bertugas di kab fakfak dan Permohonan Pamit kepada anggota polres Fakfak.

Sambutan Kapolres Baru AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik, MM

penyampaian Terimakasih kepada kapolres yang lama yang mana telah memberikan gambaran umum tentang situasi kab fakfak sehingha saya boleh paham kondisi kota Fakfak.

Perkenalan diri kepada seluruh anggota dan mohon kerja sama yang baik oleh seluruh anggota Polres Fakfak dan mengharapkan jangan terlalu tegang kepada Saya sebagai kapolres Fakfak.

Memperkenalkan Masa Tugas di kepolisian yang mana Selama bertugas lebih banyak bertugas di Brimob Polri.

Pada jam 11.20 wit Pelaksanaan Penjemputan Kapolres Fakfak yang Baru AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik. MH dan Kapolres Yang Lama AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.Ik, M.Ik dan Tatap muka Bersama anggota Polres Fakfak Selesai.
*Humas Polres Fakfak*


Komentar

Create Account



Log In Your Account