JUMAT , 15 NOVEMBER 2019

17 Personil Polres Kaimana hari diberangkatkan menuju Distrik Yamor Kab. Kaimana guna mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Kampung

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 07 November 2019 15:40

Tribratanewspapuabarat.com- Bertempat di depan ruang Bag Ops Polres Kaimana telah dilaksanakan apel pengecekan Anggota Pengaman Pemilihan Kepala Kampung dimana dalam apel ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Kaimana KOMPOL Ismail Ibrahim, yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Kaimana AKP Ferdinandus Mardi. Pada hari ini Kamis 07 November 2019 Pukul 08.00.

IMG-20191107-WA0078

Adapun anggota yang melaksanakan apel pengecekan adalah anggota yang akan melaksanakan pengamanan pemilihan kepala kapung diwilayah distrik yamor kabupaten kaimana dimana berjumlah tujuh orang dari polres kaimana dan sembilan anggota lainnya dari anggota polsek etna dan pospol yamor dimana didampingi dua orang perwira yang mana satu merupakan perwira pengendali dan berikutnya adalah kapolsek Teluk Etna.

IMG-20191107-WA0079

Pada pukul 09.00 Bertempat di kantor PMK jalan Sapta taruna kelurahan Krooy Kaimana, Kabag Ops AKP Ferdinandus Mardi yang didampingi Kasie Propam IPDA Adi Prayitno dan dua orang anggota pengamanan Pemilihan Kepala Kampung melaksanakan serah terima kunci gembok kotak surat suara serta dan perlengkapan untuk pemilihan kepala kampung. Dimana dalam serah terima ini turut dihadiri oleh kepala dinas PMK Ibu Joice, Bpk Senja serta staf PMK. Sebelum keberangkatan semua perlengkapan dilakukan pengecekan kembali agar tidak ada yang kekurangan pada saat pelaksanaan pemilihan kepala kampung akan dimulai. Pada pukul 10.48 Wit Kotak surat suara khusus pemilihan di Distrik Yamorpun digeser dari kantor PMK menuju Pelabuhan laut kaimana.

IMG-20191107-WA0080

Setibanya dipelabuhan laut kaimana dengan menempuh perjalanan 15 menit, kotakpun dipindahkan dari mobil Pick Up dinas PMK ke Palka kapal KM Sinar Mutiara II dengan nomor kapal GT.35 No. 473 / MMd 2017 MMd No.16 / L. Pada pukul 11.40 kapal yang mengangkut Kotak Surat Suara dan Personil Polres Kaimana yang melakukan pengamanan serta panitia pemilihan kepala kampungpun bertolak dari pelabuhan kaimana menuju distrik Yamor Kabupaten Kaiman dan situasipun dilaporkan tetap dalam keadaan aman terkendali.

*Dari Polres Kaimana Humas Mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account