JUMAT , 15 NOVEMBER 2019

Acara Lepas Sambut Pemerintah Kab Fakfak dengan Kapolres Fakfak dari AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK Kepada AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 07 November 2019 11:10

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Fakfak, Bertempat di Gedung Winder Tuare Fakfak telah dilaksanakan Acara Lepas Sambut Pemerintah Kab Fakfak dengan Kapolres Fakfak dari AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK Kepada AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH. Rabu (06/11/2019) 19.30 wit.

IMG-20191107-WA0071

Acara Lepas Sambut di hadiri oleh Kapolres Fakfak AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH, AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK, Bupati Fakfak DR. Drs. Mohamad Uswanas, M.Si, Dandim 1803 Fakfak Ltkol Inf. Yatiman, A.Md, Danpos Al Fakfak Mayor Laut Iswahyudi, Kajari Fakfak Firdaus, SH, Ketua Pengadilan Fakfak Tobias Benggian, SH, Setda Fakfak Drs. Ali Baham Temongmere, M.Si, Danpom Fakfak Kapt Inf Asri Arli Yotefa, Seluruh Pimpinan OPD Pemda Fakfak, Ketua MUI Kab Fakfak Mohammad Don Dainghusein, Ketua NU Fakfak Drs. Ali Hindom, M.Pd, Ketua OKP Fakfak, Seluruh anggota Polres Fakfak, Ibu – ibu bhayangkari, Purnawirawan / ASN Polri, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan.

Adapun Susunan Acara :

– Pembukaan
– Penampilan Tarian Oleh Bhayangkari Polres Fakfak
– Doa Oleh Ketua MUI Kab Fakfak Mohamad Don Dainghusen dilanjutkan Pesan dan Kesan Pewakilan Anggota Polres Fakfak Oleh Brigpol Nurdin, Pesan dan Kesan dari Ketua FKUB Fakfak Drs. Ali Hindom mewakili Masyarakat Kab. Fakfak
Dan Persembahan Lagu dan puisi Oleh Polwan Polres Fakfak.

Adapun Sambutan-sambutan Sbb:

Sambutan dari AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK antara lain :

Menyampaikan Rasa Hormat dan Penghargaan yang Sebesarnya kepada Bupati Fakfak, Dandim 1803 Fakfak, Pimpinan Forkopinda Kab Fakfak dan Tokoh Masyarakat, Agama yang mana telah bekerja sama membantu kami Polres Fakfak untuk menjaga kamtibmas hingga kondusif di Kab Fakfak

IMG-20191107-WA0064

Kami tidak bisa memberikan bantuan apa – apa kepada pemerintah namun hanya doa yang kami berikan agar kami semua tetap dalam lindungan tuhan

Jika selama bertugas ada tindakan, tutur kata dan yang sengaja maupun tdk sengaja menyinggung perasaan Dari tempat ini kami mohon maaf yang sebesar besarnya dan selanjutnya kami mohon pamit dari fakfak ketempat tugas kami yang baru.

Sambutan Kapolres Fakfak AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH :

Memperkenalkan Identitas Diri, Pendidikan Polri dan Tugas kedinasan kepada Bupati Fakfak, seluruh Pimpinan OPD, Tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Tamu Undangan yang Hadir.

Saya adalah orang Baru di kota ini dan di percayakan sebagai Kapolres Fakfak untuk itu masih belum mengenal Situasi dan kondisi kota karena itu saya mohon dukungan baik dari anggota Polres Fakfak, Pemerintah dan Tokoh masyarakat semua agar menuntun kami saling berbagi informasi agar kami lebih paham demi terciptanya kamtibmas di Kota ini.

IMG-20191107-WA0066

Menyampaikan kesan pertama sejak datang di kab Fakfak bahwa ada Rasa kecintaan kepada kab Fakfak walaupun medan dan kondisinya seperti ini, untuk itu mari saya mengajak kita semua agar selalu mencintai kota ini bersama dan ikut membangun bersama.

menyampikan selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang Baru semoga pelaksanaan tugasnya bisa berjalan dengan baik di sana.

Sambutan Bupati Fakfak antara lain :

– Menyampaikan Kesan selama bertugas dengan kapolres Fakfak yang lama di kab Fakfak bahwa kesannya sangat baik dalam segala hal yang mana telah ikut bekerja sama membangun kota fakfak dan tetap menjaga keamanan selama ini di Kab Fakfak.

Menyampaikan situasi kondisi dan keadaan fakfak secara umum kepada kapolres Yang baru bahwa masyatakat fakfak adalah masyarakat yang ramah dan selalu menjaga kedamaian di kota ini karena mempunyai filosofi yang selama ini di pegang teguh sejak nenek moyang yaitu semboyan Satu tungku tiga batu.

IMG-20191107-WA0065

Menyampaikan selamat bertugas kepada kapolres Fakfak yang baru dan kepada kapolres Yang lama di tempat tugas yang Baru semoga apa yang di kerjakan mendapat hidayah dan lindungan dari Allah SWT.

Penyerahan Cinderamata
Dilanjutkan Fokal Grup oleh Bhayangkari Polres Fakfak.

Pada jam 22.00 Wit Acara Lepas Sambut Pemerintah Kab Fakfak dengan Kapolres Fakfak dari AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK Kepada AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.IK, MH selesai.
*Humas Polres Fakfak*


Komentar

Create Account



Log In Your Account