MINGGU , 8 DESEMBER 2019

Gubernur Papua Barat Serahkan DIPA T.A 2020 Kepada Polda Papua Barat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 22 November 2019 12:50

Tribratanewspapuabarat.com-Penyerahan daftar isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Daftar Alokasi transfer ke Daerah dan Dana desa tahun Anggaran 2020 dilaksanakan pagi ini pukul 09.00 WIT di GKN Papua barat Jumaad 22 November 2019

DIPA diserahkan langsung oleh Gubernur Papua Barat
Drs. Dominggus Mandacan kepada Kapolda Papua Barat dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Papua Barat Kombes Pol. Drs. Tatang , didampingi oleh Karo Rena , Dansat Brimob, dan Kabid Keu Polda Papua Barat .

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan agar penggunaan anggaran secara bijak, tepat agar berlaku, efektif dan efisien.

“Saya harapkan kepada pengelola anggaran DIPA tahun anggaran 2020 secara bijak , tepat agar berlaku, efektif Dan efisien ” ucap gubernur

” Pada kesempatan ini saya sampaikan pesan pengelolaan dana tersebut transparan dan akuntabel sesuai ketentuan yang berlaku. Jangan ada penyalahgunaan yang merugikan pembangunan daerah dan merugikan masyarakat. Ketepatan waktu ketepatan penyalurannya dengan memperhatikan kepatuhan regulasi kesesuaian perencanaan” tambah Gubernur.

Gubernur juga mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi tingginya 10 dari 14 laporan keuangan pemerintah daerah opini berhasil meraih wajar tanpa pengecualian dari BPK.


Komentar

Create Account



Log In Your Account