MINGGU , 8 DESEMBER 2019

Antisipasi Hut Proklamasi Of West Papua New Guinea 2019, TNI-Polri gelar Razia Gabungan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 28 November 2019 22:15

Tribratanewspapuabarat.com -Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Teluk Wondama TNI-POLRI melaksanakan razia gabungan dalam rangka antisipasi HUT Proklamasi Of West Papua New Guinea dan tanggal 01 Desember (TPN-OPM).

Razia Gabungan dipimmpin langsung oleh
Ipda Pinantun Manalu selaku piket pawas bersama anggota TNI Koramil Wasior 1801/05 dan anggota Polres Teluk Wondama. Rabu, (27/11/19).

IMG-20191128-WA0066

Dalam pelaksanaan teknis kegiatan razia gabungan melaksanakan razia di perempatan area perkantoran Pemda Kabupaten Teluk Wondama dan tempat- tempat ibadah serta alun-alun area pelabuhan yang saat ini digunakan kegiatan pameran Otsus se-Provinsi Papua Barat.

Melakukukan patroli dialogis dengan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga dan meningkatkan keamanan dan kenyamanan bersama sama di lingkungan kita masing-masing kemudian mendatangi pemuda yang masih begadang malam agar kembali kerumahnya masing masing untuk menghindari perbuatan yang tidak di inginkan seperti mabuk mabukan, perkelahian dan kejahatan lainnya.

IMG-20191128-WA0065

Mendatangi tempat ibadah agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan amam, nyaman dan tertib serta melakukan sweeping bersama dengan anggota TNI diarea pelabuhan dimana terselenggaranya kegiatan pameran otonomi khusus provinsi papua barat agar kegiatan pameran dapat berjalan aman dan tertib.

IMG-20191128-WA0062

Kegiatan razia gabungan TNI – POLRI
secara umum situasi dan aktifitas / kegiatan masyarakat di kabupaten teluk wondama berjalan dengan aman dan lancar serta situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Teluk Wondama.


Komentar

Create Account



Log In Your Account