MINGGU , 8 DESEMBER 2019

Polres Raja Ampat menerima Tim Wasrik Rutin Itwasda Polda Papua Barat Tahap II Tahun 2019

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 28 November 2019 22:10

Tribratanewspapuabarat com- Kapolres Raja Ampat Akbp Andre Julius William Manuputy S.Ik Menerima kunjungan Irwasda Polda Papua Barat Kombes Pol. Drs. Achmad Marhaendra, SH dalam rangka melaksanakan Wasrik Rutin Itwasda Polda Papua Barat tahap II Tahun 2019 tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Raja Ampat Kamis, (28/11/19) pukul 13.00 Wit.

IMG-20191128-WA0060

Kegiatan Wasrik Rutin Itwasda Polda Papua Barat tahap II tahun 2019 tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2019 yang bertempat di Ruang Data Polres Raja Ampat. Adapun Rombongan Tim Wasrik Tahap II dipimpin oleh Irwasda Polda Papua Barat Kombes Pol. Drs. Achmad Marhaendra, SH., beserta Tim :
Ipda Nency Marline Waromy
Brigpol Sudi Sucahyono
Brigpol Jamli Kolick A.H
Bripda I Kadek Yoga
Bripda Ira Puspasari Padati
Bpkp Obi Icwan

Kapolres Raja Ampat mengucapkan Selamat datang kepada Tim Wasrik Polda PB bersama Rombongan dan permohonan maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan, Kepada Tim Wasrik, kami mengharapkan kepada Tim agar memberikan Bimbingan dan dapat memberikan arahan baik secara teknis atau non teknis terutama kepada kinerja kami sesuai Objek Wasrik pada saat ini yaitu Aspek pelaksaan dan pengendalian, mohon kiranya Bapak dan Tim memberikan masukan, koreksi, sebagai Auditor termasuk evaluasi perangkat kinerja kami jajaran Polres Raja Ampat, ucap Kapolres.

IMG-20191128-WA0056

Setelah Sambutan Kapolres Raja Ampat dilanjutkan dengan Sambutan dari bapak Irwasda Polda Papua Barat Kombes Pol. Drs. Achmad Marhaendra, SH, Mengawali kegiatan hari ini Tim Wasrik mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Raja Ampat beserta Staf.
Wasrik ini merupakan hal yang rutin artinya sepanjang tahun Wasrik Tahap I diawal tahun dan tahap ke II diakhir tahun khususnya dalam pengawasan pengolahan anggaran dengan tujuan agar anggaran yang dikelola masing-masing Satuan Fungsi penyerapanya sesuai dengan ketentuan dan tidak ada yang menyalahi aturan”. Ucap Irwasda Papua Barat.

IMG-20191128-WA0059

Kegiatan pembukaan Wasrik Rutin Tahap II yang dihadiri oleh Kapolres Raja Ampat Akbp Andre Julius William Manuputy S.Ik, Waka para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira, selanjutnya dilakukan pendslaman dan Pemeriksaan oleh Tim Wasrik kepada masing – masing Bagian dan Satuan Fungsi.

Humas Polres Raja Ampat


Komentar

Create Account



Log In Your Account