MINGGU , 8 DESEMBER 2019

Kapolres Hadir Sampaikan Pesan Kamtibas kepada Jemaah Gereja Adven

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 02 Desember 2019 23:29

Tribratanewspapubarat.com- Kepala Kepolisiam Resor Sorong Selatan AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, S.I.K., menghadiri acara Penutupan Kebaktian bersama Gereja Adven Hari Ketujuh Wernas Teminabuan. Sabtu, 30 November 2019. Pukul 12.30 Wit.

Hans menghimbau kepada Warga Teminabuan khususnya Jemaat Adven untuk tidak mudah terprovokasi akan adanya isu sara yang beredar yang sangat meresahkan warga jelang bulan Desember.

IMG-20191202-WA0048

Hans menghimbau agar warga jika mendapat informasi sebelum di sharing harus disaring terlebih dahulu.

Sementara masalah Miras, Pihaknya akan terus memberantas dan mencegah peredarannya baik diwilayah Sorong Selatan maupun Maybrat.

Hans juga menyinggung masalah Petasan dan mercun yang sudah mendarah daging saat perayaan natal dan pergantian tahun.
” Kami akan segera komunikasikan dengan pemerintah Daerah baik Sorong Selatan maupun Maybrat, para Tokoh, FKUB, agar Petasan dan Mercun tidak diperbolehkan dibunyikan jelang hingga perayaan malam Natal atau kudus, sehingga pelaksanaan Ibadah dapat berjalan dengan khusyu dan tenang.

IMG-20191202-WA0050

Jemaat Adven sangat berterima kasih atas himbauan dan arahan yang disampaikan Bapak Kapolres Sorong Selatan, harapan mereka semoga ibadah mereka dapat berjalan dengan aman dan tentram.

Humas Polres Sorsel


Komentar

Create Account



Log In Your Account