MINGGU , 8 DESEMBER 2019

Polres Sorong Selatan gelar kembali Perlombaan Senam Aster Kebangsaan Jilid II

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 03 Desember 2019 10:27

Tribratanewspapuabarat.com- Baru berselang 1 bulan Polres Sorong Selatan kembali menggelar Perlombaan Senam Aster Kebangsaan. Minggu, 1 Desember 2019. Pukul 14.00 Wit.

Senam Aster Kebangsaan ini dikenal dengan Aster Kebangsaan Jilid II, yang berbeda pada Jilid I kemarin adalah peserta berasal dari Pelajar dan Perguruan tinggi se Sorong Selatan, sementara Jilid II berasal dari Kampung -Kampung.

IMG-20191203-WA0050

AKBP Hans Rachamatulloh Irawan, S.IK Kapolres Sorong Selatan, saat menyampaikan sambutanya mengatakan bahwa pihaknya kembali menggelar perlombaan Aster ini karena animo dan keinginan dari Masyarkat Sorong Selatan itu sendiri.

Hans juga mengatakan bahwa ajang ini merupakan wadah sebagai sarana agar kita saling kenal satu sama lain, menjalin silatruahmi antar kampung serta menebar kasih sayang apalagi dibulan Desember bulan penuh kasih dan kedamaian.

IMG-20191203-WA0051

Antusias warga Sorong Selatan sangat luar biasa dalam menyambut pergelaran lomba Aster ini, terbukti ada 30 tim atau kampung yang berpartisipasi.

Polres Sorong Selatan juga membagi-bagikan hadiah menarik Dorpize kepada para warga atau penonton, selain itu kepada tim yang belum beruntung juga mendapatkan uang transportasi.

Humas Polres Sorsel


Komentar

Create Account



Log In Your Account