MINGGU , 8 DESEMBER 2019

Sertijab Kapolsek Bandara, Pemberian Reeword kepada 12 Pers oleh Kapolres Manokwari dan HUT Polairud Ke-69

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 03 Desember 2019 10:12

Tribratanewspapuabarat.com-Kapolres Manokwari AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK., memimpin Sertijab Kapolsek Bandara Rendani dari AKP Hamzah Kepada IPTU Suparman, SH, Pemberian Reeword kepada Personil dan HUT Polairud Ke-69. Senin (2/12/19) pukul 09.00 Wit.

IMG-20191203-WA0027

Kapolres Manokwari dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Personil Polres Manokwari dan Media Pers bahwa Mutasi Pergantian Jabatan dalam lingkungan Organisasi Polri bukanlah hal yang baru namun merupakan hal biasa yang dilaksanakan dikarenakan pergantian tersebut adalah merupakan kebutuhan dalam Organisasi Polri dan sekaligus merupkan penyegaran dilingkungan Polri dalam melaksanakan tugas.

IMG-20191203-WA0025

Selain itu Kapolres Manokwari AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK., secara pribadi dan Pimpinan Kesatuan mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Hamzah beserta Ibu Bhayangkari atas dedikasih, pengabdian dan Loyalitasnya terhadap Polres Manokwari selama melaksanakan Dinas bersama kami di Polres Manokwari, selanjutnya kepada Kapolsek Bandara baru IPTU Suparman, SH, Kapolres menyampaikan Ucapan selamat atas Jabatan barunya yang Saudara emban, dengan Jabatan Baru maka tantangan Tugas akan berbeda akan berbeda dengan jabatan sebelumnya.

“Jabatan itu amanah, setiap jabatan diemban pasti akan diganti, Sebab tidak selamanya akan jadi pemimpin pasti akan diganti pula,” terang Kapolres.

IMG-20191203-WA0028

Upacara Sertijab Kapolsek Bandara ini dilanjutkan dengan Penerimaan dan Penghargaan/ Reward kepada 12 Personil Tim Opsnal Polres dan Polsek Manokwari yang berprestasi dalam Penangkapan Senjata Api Ilegal dan Syukuran HUT Polisi Perairan dan Udara ke 69.

Adapun ke Dua belas personil tersebut yang menerima penghargaan adalah Kapolsek Kota Manokwari AKP Zawal Halim, Kanit Buser Reskrim Polsek Aiptu Steven Yeuyanan, Bripka Patrik Palele, Bripka Oki J. A Kadop, Bripka Joni Erwanta Sada, Bripka Ronaldo Makamur, Brigpol Fredy Michael Kaiway, Brigadir Nanang, Brigadir Rudi Lintong, Brigadir Kalep Ruatakurey, Briptu Normansyah dan Bripda Muhamad Rizky Syamsul.

IMG-20191203-WA0026

Penerimaan dan penyerahan Reword kepada Personil s lesai dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Manokwari AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK., kepada Kasat Pol Air Polres Manokwari dalam rangka HUT Polairud Ke-69.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Manokwari AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK., Waka Polres Kompol Winarto, SH., Kabag Sumda AKP Saridal, SH., para Kapolsek dalam kota, Para Perwira dan seluruh personil Polres Manokwari serta Bhayangkari Cabang Manokwari.

Humas Polres Manokwari


Komentar

Create Account



Log In Your Account