SABTU , 18 JANUARI 2020

Polsek Sorong Kepulauan Gelar Pengamanan Peletakan batu pertama pembangunan kantor gereja GKI Bethel Doom

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 13 Desember 2019 11:19

Tribratanewspapuabarat.com-Polsek Sorong Kepulauan yang dipimpin oleh Kapolsek Sorong Kepulauan Ipda J. Sibagariang, S. Sos Gelar Pengamanan peletakan batu pertama pembangunan kantor gereja GKI Bethel Doom, Minggu (08/12/2019) pukul 08.30 wit.

IMG-20191213-WA0125

Hadir dalam dalam peletakan batu pertama pembangunan kantor gereja GKI Bethel Doom adalah Gubernur Papua Barat Drs. Dominggu Mandacan, M. Si, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Bapak Robert Yoppy Kardinal, Letkol Inf. Budiman SE. MM (Dandim 1802 Kota Sorong), Kadispora kota Sorong Fenik Tehupeory, S. Sos, MM, Bupati Kabupaten Sorong Johnny Kamuru, Kapolsek Sorong Kepulauan Ipda J.Sibqgariang, S. Sos, Kadistrik Sorong Kepulauan, Ketua Klasis Raja Ampat utara, Ketua PHMJ Gereja GKI Bethel Doom Ibu Pdt. Yessy Lamena S.Th, Ketua Panitia Pembangunan Penatua Yosua Awom, Anggota jemaat GKI Bethel Doom

Pada pukul 08. 45 wit Gubernur Papua Papua Barat tiba di Gereja GKI Bethel Doom Room yang disambut dengan tarian adat Suling tambur.

Pada pukul 09.00 wit dimulai ibadah di Gereja Bethel Doom yang dipimpin oleh Guru Jemaat Penatua M. Mayor.

IMG-20191213-WA0131

Pukul 09.30 wit dilakukan Prosesi peletakan batu pertama pembangunan kantor Gereja Bethel Doom dengan urutan sbb Peketakan Batu pertama oleh Ketua Klasis GKI Raja Tengah Ibu Pdt. Poppy Tuarisa, S. Th, Pelatakan Batu pertama kedua oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, M. Si, Pelatakan Batu Pertama yang ketiga oleh Kadispora Kota Sorong Fenik Tehupeory, MM, Peletakan batu pertama yang ke empat oleh anggota DPR dari Fraksi Golkar Robert Yoppy Kardinal, Peletakan batu pertama yang ke lima oleh Ketua Panitia Penatua Yosua Awon, Peletakan batu pertama yang ke enam oleh PHMJ Gereja GKI Bethel Doom Pdt. Yessy Lemena , S. Si, Peletakan batu pertama yang ke tujuh oleh Dandim 1802 Sorong Letkol Inf. Budiman, MM.

Pada pukul 09.45 wit Acara peletakan batu pertama pembangunan kantor Gereja Bethel Doom selesai dilanjutkan dengan pentahbisan ibadah di Gereja GKI Bethel Doom.

Pada pukul 09.45 wit Sambutan Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dengan penyampaian sbb Ucapan terimakasih kepada Tuhan Allah yang telah memberikan waktu yang baik untuk kita dalam melakukan peletakan batu pertama kantor gereja GKI Bethel Doom ini, Saya selaku Gubernur Papua Barat akan mendukung secara penuh pembangunan ini semoga berjalan sesuai rencana dan menjadi berkat bagi kita semua, Mari kita semua berdoa buat keamanan negeri kita semiga aman tentram dan damai sehingga kita dapat menjalankan pembangunan dengan baik, Ucapan Selamat menyongsong Hari Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020.

IMG-20191213-WA0129

Pada pukul 10.15 wit seluruh rangkaian Acara Peletakan batu pertama Kantor Gereja Bethel Doom berakhir.

Selama Pelaksanaan Acara Peletakan batu pertama Kantor Gereja Bethel Doom mendapat Pengamanan dan Pengamanan dari Kepolisian Sektor Sorong Kepulauan yang dipimpin oleh Kapolsek Sorkep Ipda J.Sibagariang, S. Sos beserta 13 anggota Situasi aman kondusif.

*Humas Polres Sorong Kota*


Komentar

Create Account



Log In Your Account