SABTU , 18 JANUARI 2020

Kapolres Raja Ampat Memimpin Seraha Terima Wakapolres

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 15 Januari 2020 12:31

Kepolisian Resor Raja Ampat bertempat di gedung new patriatama Kapolres Raja ampat AKBP ANDRE J.W MANUPUTTY. SIK memimpin upacara sertijb Waka Polres Raja Ampat, Rabu (15-01-2020) pukul 09.14 wit.

IMG-20200115-WA0046
Berdasarkan surat telegram nomor ST/02/I/KEP/2020 tertanggal 3 januari 2020 TentangĀ pemberhentian dari, pengangkatan dalam jabatan di lingkungan POLDA PAPUA BARAT.

Bertindak sebagai infektur upacara KAPOLRES RAJA AMPAT (AKBP ANDRE J.W MANUPUTTY. SIK), PAUP AKP SUGIHARTO, DANUP IPDA RAMLAN, PEMBAWA ACARA BRIPDA GITHA, PEMBACA KEPUTUSAN KAPOLDA PAPUA BARAT BRIGADIR GEDE, ROHANIAWAN AKP SUTARDI. PEMBACA DOA BRIPTU BINTANG

IMG-20200115-WA0043

Kegiatan sertijab tersebut juga dihadiri oleh Ketua bhyangkari dan pengurus bhyangkari cabang raja ampat.

Upacara serah terima di tandai dgn penanggalan serta pemasangan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh rohaniawan yg dipimpin oleh inspektur upacara serta penandatangan berita acara pengambilan sumpah dan pakta intregitas.

IMG-20200115-WA0045
Dalan sambutannya, KAPOLRES RAJA AMPAT menyampaikan, bahwa mutasi merupakan momentum penting sebagai dinamika organisasi, dalam upaya memelihara meningkatkan kinerja polri serta merupakan sarana yg efektif dalam rangka penyegaran kondisi ke satuan, sehingga mampu mengantifikasi segala perubahan dan perkembangan yg terjadi d masyarakat. Hal in sejakan dgn arah reformasi birokrasi polri di mana salah satu agenda penting yg harus kita penuhi adalah terharusan melakukan pengelolaan menejemen personil agar semakin profesional dan transparan sehingga dapat memenuhi kriteria ideal yaitu persesuaian antara intregritas, kopetensi dan rekam jejak personil dgn posisi jabatan yg d embannya. Proses regenerasi yg telah dipersiapkan seperti ini merupakan siklus yg berkelanjutan guna memantapkan eksitensi organisasi menghadapi dinamika tantangan tugas yg semakin komplek.

IMG-20200115-WA0050
Akhirnya pada kesempaatan yg berbahagia ini kepada KOMPOL ANJAR PURWOKO SH.,SIK.,MH saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas d tempat yg baru dan kepada WAKA POLRES RAJA AMPAT KOMPOL MUHAMMAD NUR S selamat datang dan segera melakukan adaptasi dgn lingkungan yg ada.

Setelah upacara sertijab WAKAPOLRES RAJA AMPAT selesai,Kapolres Raja ampat melakukan bersalaman kepada pejabat yang lama dan yang baru di lanjutkan para perwira serta anggota polres Raja Ampat.

*Humas Polres Raja Ampat*


Komentar

Create Account



Log In Your Account