MINGGU , 23 FEBRUARI 2020

Kunjungan Kerja SesPuskeu Mabes Polri di Polda Papua Barat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 05 Februari 2020 20:01

Tribratanewspapuabarat.com-Bid Keu Polda Papua Barat Terima Kunjungan Kerja Sespuskeu Polri Mabes Polri, Dalam Rangka Asistensi Fungsi Keuangan Yang Terdiri Dari 4 Orang, Kombes Pol Asahri Jamaluddin.S.H,, Kombes Pol Enji Sanjaya SE, Tommi Halomoan.S.E.,M.M. Ikut Hadir BNI Pusat.

IMG-20200205-WA0141

Dimana Turut Hadir Kasih Keu Jajaran Polda Papua Barat,Denma jajaran Polda Papua Barat.dan Kaur Keu Polres Jajaran,denma Polres Jajaran.

Adapun sambutan Kabid Keu Polda Papua Barat AKBP Jaya Misa Menyampaikan banyak Terima Kasih Kepada Rombongan Sespuskeu Mabes Polri untuk asistensi fungsi keuangan, Selasa (05/2/2020) pagi tadi.

IMG-20200205-WA0140

Disebutkan Kabid Keu, harapan kenaikan Tipologi Polda Papua Barat ini diharapkan dapat terlaksana dengan menimbang hal berikut.

Pertama, wilayah hukum Polda Papua Barat berbatasan dengan Negara Palau.

Kedua, di wilayah Hukum Polda Papua Barat terdapat destinasi wisata kelas dunia seperti di Kabupaten Raja Ampat, dan Kabupaten Kaimana.

IMG-20200205-WA0139

Dalam Sambutan Kombes Pol Azahari Jamaluddin. SH
Atas nama Pimpinan Polri Ucapan Banyak Terima Kasih dan penghargaan kepada Para Kasatker Selaku Pengunaan Anggaran Polda Papua Barat.

Sebagaimana Kita Ketahui Keuangan Negara yang Berisikan Pengelolaan Keuangan Wajib Dikelolah Secara Tertib.pada kegiatan asistensi ini Puskeu Polri juga akan melaksanakan uji petik secara sampling pada beberapa satker di jajaran Polda Papua barat yang dalam pelaksanaannya akan d koordinasikan dengan Kabid keu Polda Papua barat secara langsung atas pelaksanaan anggaran Dipa satker polri T.A.2019.

Dalam Mendukung kelancaran pelaksanaan anggaran Dipa T.A2020 yang d gunakan sebagai pedoman Dalam percepatan pelaksanaan anggaran Dipa.Tutup Ashari.


Komentar

Create Account



Log In Your Account