MINGGU , 23 FEBRUARI 2020

Blue Ligth Patrol, Piket Pawas Dan Anggota Piket Jaga Laksanakan Patroli

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 13 Februari 2020 14:22

Tribratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Teluk Wondama, piket pawas Polres Teluk Wondama Ipda Yohanes Taba bersama anggota piket jaga melaksanakan giat patroli malam dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, pada malam hari, Rabu ( 12/2/2020 ).

IMG-20200213-WA0049

Piket pawas Ipda Y. Taba dalam arahannya mengatakan patroli malam merupakan upaya pihaknya untuk mencegah kejahatan pada saat malam hari kemudian bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kegiatan Patroli piket malam Polres Teluk Wondama dengan route sepanjang jalan utama dari Polres Teluk Wondama sampai ke masabuay wasior saat pelaksanaan patroli tidak ditemukan indikasi preman, orang mabuk dan sajam.

IMG-20200213-WA0050

Hanya masih terlihat beberapa kios yang dibuka pada malam hari dan ada sebagian warga yang berjualan pinang dan sempat berdialog degan sekelompok pemuda yang sedang kumpul di kampung karumatiri yaitu rapat membahas kegiatan futsal yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2020 mendatang.

Dalam kegiatan Patroli anggota selalu memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada.

IMG-20200213-WA0049

“Apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau melihat hal-hal yang mencurigakan atau hal-hal yang dapat mengakibatkan tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat”. ujar Ipda Yohanes Taba

Humas Polres Teluk Wondama


Komentar

Create Account



Log In Your Account