MINGGU , 23 FEBRUARI 2020

Generasi Kita Generasi Bangsa, KBO Binmas Berikan Pendidikan Dini Buat Anak Bangsa

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 13 Februari 2020 13:46

Tribaratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Teluk Bintuni, Paud Evi II Tubeig terletak di kampung Iguriji Distrik Bintuni Timur merupakan salah satu Tempat bermain dan belajar bagi mayoritas anak-anak suku sougb yang mendiami kampung tersebut. Rabu (12/02/2020)

IMG-20200213-WA0021

Ketika KBO Binmas Ipda Y. Wambraw, S.IP Polres Teluk Bintuni melakukan kunjungan ke Paud tersebut dan kami disambut baik oleh ibu kepala sekolah Ny. Meti Paloan dan murid- muridnya.

“Paud ini berdiri dibawah naungan PKK Teluk Bintuni. Disini jumlah anak didik kurang lebih 23 siswa dan tenaga pendidik 3 orang”. Kami selalu menjemput anak-anak dari rumah ke rumah untuk datang belajar, dikarenakan orang tua sering ke kebun dan tidak mengurus atau mengantar anaknya. “Tutur Meti”

IMG-20200213-WA0022

Kami (Meti) masih kekurangan Alat Permainan Edukatif (APE) INDOOR dan APE OUTDOOR seperti luncuran, ayunan dan permainan lainnya.

Harapannya ke depan ada perhatian dari Pengelolah, Dinas terkait dan juga dari kampung. jangan lagi melihat dari merk sekolah ini tapi lihatlah anak-anak yang kita didik salah satunya aset masa depan bangsa. “Ujarnya”

Saya (KBO Binmas) mengharapkan ke depan sekolah ini akan menjadi lebih baik dan anak-anak bisa sukses dan memberikan ilmunya bagi bangsa dan negara. “Tutur KBO”

_*Humas Polres Teluk Bintuni*_


Komentar

Create Account



Log In Your Account