MINGGU , 23 FEBRUARI 2020

Bentuk Empati Polsubsektor Tanah Merah Baru Jalin Kemitraan Bersama Siswa-siswi SD YPK Serito

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 14 Februari 2020 11:32

Tribaratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Teluk Bintuni, Polsek Babo Melalui Polsubsektor Tanah Merah Baru (TMB) laksanakan sambang ke SD YPK Serito Kampung Tanah Merah Baru, Kamis (13/02/2020) pagi.

IMG-20200214-WA0007

Dalam kegiatan sambang tersebut anggota Polsubsektor Tanah Merah Baru Brigpol Upik Supriyatno berikan arahan kepada siswa-siswi agar rajin belajar, rajin masuk sekolah, jangan bolos pada saat jam sekolah, jangan melawan guru dan orang tua dan memberikan motifasi agar mengejar cita- citanya sesuai yang mereka inginkan. “Tuturnya”

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsubsektor Tanah Merah Baru (TMB) untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah melaksanakan sambang desa binaan dan mendatangi Sekolah SD YPK Kampung Tanah Merah Baru (TMB) guna memberikan motivasi belajar kepada para siswa-siswi dan menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas.

IMG-20200214-WA0005

Selain itu Kapolsek Babo IPTU Deny Arikalang, SH menyampaikan, adapun tujuan dari kegiatan Polsubsektor Beserta Personelnya sambang di sekolah-sekolah tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah kampung Tanah Merah Baru sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Dan juga mengajak siswa-siswi SD YPK Serito untuk selalu taat kepada orang tua dan patuh kepada Bapak – Ibu gurunya, dan jangan jajan sembarangan serta jaga kebersihan lingkungan sekolah dan berhati – hati bila berangkat kesekolah dan menyeberang jalan, perhatikan arus Lalu lintasnya terlebih dahulu bila situasi aman baru adik – adik menyeberang, serta untuk adik – adik yang perempuan tidak perlu menggunakan perhiasan yang berlebihan. “Tutur Kapolsek Babo”

_*Humas Polres Teluk Bintuni*_


Komentar

Create Account



Log In Your Account