MINGGU , 5 APRIL 2020

Giat Sosialisasi himbauan Tertib hukum Berlalulintas utk keselamatan di pangkalan trek Waisai kota

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 21 Februari 2020 17:52

Tribratanewspapuabarat.com-Waisai,Sat Lantas Polres Raja ampat melaksanakan sosialisasi dan himbauan tertib hukum berlalulintas untuk keselamatan di pangkalan trek pada hari Jumat Tgl 21 FEBRUARI 202 Jam 15.45 wit.

IMG-20200221-WA0101

Satlantas Unit Dikyasa,Unit samsat dan Unit tilang Polres raja Ampat Melaks Giat Himbauan kepada pengguna roda 6 agar lengkapi surat – surat, kelengkapan kendaraan, dan menghimbau agar mebayar pajak, dan di beritahu kepada pengguna roda 6 yang tidak memiliki SIM atau surat tidak lengkap maka akan di tilang sesuai aturan yang berlaku.Tertib Berlalulintas utk Keselamatan , Stop Pelanggaran dan Stop Kecelakaan, Keselamatan utk Kemanusiaan.
Kegiatan ini mendapat respon positif dari Pengemudi R6 ucapan terimakasih kepada satlantas Polres Raja Ampat agar kegiatan tersebut dapat di laksanakan secara berkelanjutan ke depannya.

IMG-20200221-WA0104

Bripka Wida mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan olehnya dan anggota nya merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolres Raja Ampat melalui Kasat Lantas untuk menggiatkan terus pembentukan kesadaran berlalu lintas kepada sopir-sopir trek melalui datang ke pangkalan-pangkalan untuk melakukan sosialisasi seperti ini.
Stop pelanggaran dan Stop Kecelakaan,
KESELAMATAN UTK KEMANUSIAN.

*HUMAS POLRES RAJA AMPAT*


Komentar

Create Account



Log In Your Account