MINGGU , 5 APRIL 2020

Sat Binmas Polres Fakfak melaksanakan giat Safari Jumat.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 21 Februari 2020 17:48

Tribratanewspapuabarat.com.-Pada Hari Jumat Tanggal 21 Februari 2020 Jam 12.00 Wit s/d jam 14.00 wit bertempat di Mesjid ABUBAKAR ASYIDIQ Kampung Sekru Distrik Pariwari Fakfak.

IMG-20200221-WA0098

Kapolres Fakfak AKBP ONGKY ISGUNAWAN, S.IK yang di wakili Kasat Binmas Polres Fakfak AKP LA RUSLAN,SH bersama
Bhabinkamtibmas Kampung Sekru
dan Kampung Sekru Tuare Bripka Saraju Rumalean melaksanakan kegiatan Safari Jumat dengan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah.

Shalat Jumat di pimpin Imam/Hatib Masjid Bapak Muhammad Biarpruga menyampaikan Hotbah tentang Anak yang Soleh, Peningkatan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

IMG-20200221-WA0100

Setelah shalat Jumat Kasat Binmas menyampaikan arahan tentang Situasi Kamtibmas , Paham Radikalisme, Pilkada Serentak Pemilihan Bupati/wakil Bupati yang sangat Rawan terjadinya Konflik antara masa pendukung ,agar masyarakat berpolitik dengan bijak dan menghindari Money Politik, mengajak memakmurkan masjid serta membantu Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas khususnya di kampung Sekru dan Kampung Sekru Tuare serta mengawasi Anak-anak dalam pergaulan bebas, Konsumsi Miras serta melakukan perkelahian antar pelajar yg dilakukan oleh anak-anak Remaja juga pada saat berkendaraan Roda dua agar mematuhi aturan lalulintas dan menggunakan helm Standar demi keselamatan di jalan raya.

Kegiatan sholat Jumat Masjid Abubakar Asyidiq di hadiri sekitar kurang lebih 150 orang.

Kegiatan Safari Jumat yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas mendapat respon positif dari umat muslim yang melaksanakan sholat Jumat.

Selama kegiatan safari Jum’at berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

Humas Polres Fakfak.


Komentar

Create Account



Log In Your Account