MINGGU , 5 APRIL 2020

Polsek Kaimana Lakukan Pemasangan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 24 Maret 2020 23:08

Tribratanewspapuabarat.com- Kapolsek Kaimana IPTU Munawar yang didampingi Wakapaolsek Kaimana IPDA Andul Hamid bersama anggota Polsek Kaimana hari ini telah melakukan Pemasangan Maklumat Kapolri sebagaimana yang diperintahkan langsung dari Mabes Polri agar Maklumat Kapolri tersampaikan kepada masyarakat lewat Sosialisai ataupun pemasangan spanduk atau bener, Selasa 24 Maret 2020 Pukul 08.00 Wit

IMG-20200324-WA0039

Oleh karenanya hari ini Kapolsek memimpin anggotanya guna memaasang Maklumat Kapolri dibeberapa tempat seperti tempat keramaian yang biasa banyak berkumpulnya masyarakat, seperti Taman Kota Kaimana, Daerah Sekolah, Pasar, Terminal, perkantoran, pertokoan, pelabuhan dan bandara.

IMG-20200324-WA0040

Menyikapi adanya bencana nasional saat ini yang melanda indonesia dalam hal ini wabah penyakit Covit-19 oleh karena itu Kapolri mengeluarkan maklumat guna berikan himbauan kepada semua masyarakat agar memyikapi covid-19 untuk sementara kegiatan yang mengundang berkumpulnya masyarakat untuk sementara dihentikan. Kegiatan yang dimaksud berupa acara baik pertemuan kegiatan daerah, instansi atau organisasi ataupun giat masyarakat seperti pernikaan atau acara lainnya untuk sementara di hentikan demi keamanan masing masing masyarakat agar terhindar dari covid-19.

IMG-20200324-WA0038

Dan pemasangan maklumat Kapolri dibeberapa tempat yang dilakukan Polsek Kaimana mendapat respon baik dari masyarakat. Sekalian juga dalam kesempatan dimaksud Kapolsek Kaimana memberikan sedikit terkait isi dari maklumat Kapolri agar masyarakat sehabis dibacakan bisa membaca secara diteil apa yang menjadi isi dari Maklumat Kapolri.

*Dari Polres Kaimana Humas Mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account