MINGGU , 5 APRIL 2020

Polres Fakfak Berupaya Melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona / Covid 19

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 26 Maret 2020 22:37

Tribratanewspapuabarat.com- Polres Fakfak telah melakukan Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Penyebaran Virus Corona / Covid 19 di wilayah Hukum Polres Fakfak dengan menggunakan Mobil Water Canon milik Sat Sabhara Polres Fakfak. Pada hari ini Kamis tanggal 26 Maret 2020 jam 09.00 wit s / d jam 14.30 wit,

IMG-20200326-WA0081

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Fakfak AKP Christian, Kasat Intelkam Polres Fakfak Iptu Ilham SH, MM, Kasat Polair Polres Fakfak Iptu Arif Usman Rumra S. Sos dan Kasubag Humas Polres Fakfak Ipda M. Batara bersama anggota dari Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Fakfak.

Adapun Cara Penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan Mobil Water Canon milik Sat Sabhara Polres Fakfak.

IMG-20200326-WA0078

Route Penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan Mobil Water Canon milik Sat Sabhara Polres Fakfak dari Bandara Torea Fakfak, Kompleks Perumahan Bandara, Pasar Dulanpokpok, Kapartutin, Tanama, Wagom, Pasar Tanjung Wagom, Jl Salasa Namudat, Pelabuhan, Kompleks Sungai, Seberang, Jl Izak Telussa dan Kembali ke Mako Polres Fakfak.

Upaya – upaya telah di lakukan oleh Polres Fakfak untuk Memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona / Covid 19 yaitu Himbauan kepada Masyarakat, Sosialisasi,. Menempel Maklumat Kapolri, Penyemprotan Disinfektan di Kantor Polres Fakfak, TK Bhayangkari, Membersihkan Kantor, Lingkungan Masing-masing dan Penyemprotan di Kota Fakfak dengan menggunakan Mobil Water Canon milik Sat Sabhara Polres Fakfak.

IMG-20200326-WA0073

Tujuan dilaksanakannya Penyemprotan Disinfektan di Kota Fakfak dengan menggunakan Mobil Water Canon milik Sat Sabhara Polres Fakfak yaitu Berupaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona/ Covid 19 di Kota Fakfak, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Fakfak serta menghilangkan rasa kecemasan masyarakat Fakfak dengan adanya Virus Corona / Covid 19 ini.

Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Polres Fakfak mendapat respon positif dari masyarakat dan ucapan terimakasih dari masyarakat Fakfak.

IMG-20200326-WA0076

Selama Kegiatan Penyemprotan berjalan dengan aman, tertib arus lalin lancar.

Humas Polres Fakfak.


Komentar

Create Account



Log In Your Account