MINGGU , 31 MEI 2020

Polsek Sorong Kepulauan Himbau terus agar Pelaksanaan Takbir Keliling dan Sholat Idul Fitri dirumah masing-masing

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Sabtu , 23 Mei 2020 18:46

Tribratanewspapuabarat.com-Polsek Sorong Kepulauan Himbau terus agar Pelaksanaan Takbir Keliling dan Sholat Idul Fitri dirumah masing-masing, Sabtu (23/05/2020) pukul 10.00 wit.

IMG-20200523-WA0128

H – 1 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Polsek Sorong Kepulauan selalu pro aktif mendatangi tokoh agama, Ketua BKM dan Imam Masjid Jami Doom melakukan himbauan agar pelaksanaan Takbir Keliling dan Sholat Idul Fitri 1441 H dilaksanakan dirumah masing-masing.
Hal ini sebagaimana himbauan dan kesepakatan bersama Forkopimda, FKUB Propinsi Papua Barat dan Tokoh agama agar melaksanakan Takbir keliling dengan konvoi di Jalan akan tetapi dilaksanakan di Masjid masjid dengan tidak mengumpulkan banyak orang serta tidak melakukan Sholat Ied di lapangan dan di masjid hal tersebut untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid – 19.

IMG-20200523-WA0127

Dimana kota Sorong adalah merupakan zona Merah sehingga Kapolsek Sorong Kepulauan Iptu J.Sibagariang, S. Sos dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dom Barat Bripka Mustafa mengunjungi para tokoh agama agar dapat mematuhi anjuram atau himbauan pemerintah tersebut.
Kapolsek Sorong Kepulauan Iptu J.Sibagariang, S. Sos sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama yang baik dengan seluruh warga masyarakat Distrik Sorkep agar mematuhi himbauan pemerintah tersebut demi untuk kesehatan dan kepentingan kita bersama.

Humas Polres Sorong Kota


Komentar

Create Account



Log In Your Account